Jumat, 13 Juni 2014

Harga Honda Mobilio Di Jakarta

Awal tahun 2014, Pabrik Honda meluncurkan mobil terbaru bernama Honda Mobilio. Mobil terbaru dari Honda ini diramalkan akan menjadi sebuah mobil yang akan laris di pasaran karena Honda Mobilio memiliki keunggulan yang tiada tara. Seperti halnya mobil yang lain, Honda Mobilio memiliki spesifikasi yang menunjang penampilannya dalam mengarungi jalan raya. Harga Honda Mobilio sangat terjangkau. Oleh sebab itu, Honda Mobilio akan menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga Indonesia. Honda Mobilio memiliki 3 baris tempat duduk yang muat untuk diisi sebanyak 7 orang penumpang. Kenyamanan tidak akan berkurang karena Honda Mobilio memiliki AC berkekuatan ganda yang sejuknya sampai ke tempat duduk bagian belakang. Dengan harga Honda Mobilio yang sangat terjangkau bagi keluarga Indonesia, pastinya mobil ini akan terjual dengan sangat cepat dan laris di pasaran mobil Indonesia. Honda Mobilio tidak kalah dalam persaingan dengan mobil MVP lain yang sudah lebih dahulu keluar di pasaran. Harga Honda Mobilio pun juga turut bersaing, sebab dengan harga Honda Mobilio yang sangat terjangkau membuat Honda Mobilio menjadi pilihan utama bagi keluarga Indonesia yang mencari kenyamanan yang satu paket dengan desain elegan dan tangguh yang dapat terlihat dari tampilan Honda Mobilio. Harga Honda Mobilio berkisar antara 160 sampai 190 jutaan. Harga yang berbeda ini tergantung spesifikasi apa yang ditawarkan Honda Mobilio. Honda Mobilio tersedia dalam berbagai macam pilihan warna yang pastinya tetap menampilkan kesan mewah dengan harga jualnya yang terjangkau. Warna pilihannya mulai dari hitam, biru, silver, gold, dan bronze. Harga Honda Mobilio untuk warna metalik akan membutuhkan harga tambahan sebesar 1 juta sebab warna tersebut memiliki kualitas yang terbaik dari yang terbaik. Honda Mobilio juga menawarkan kecanggihan teknologi yang dapat dilihat dari pelayanan layar sentuh yang terdapat di interior Honda Mobilio. Tak heran, banyak keluarga Indonesia yang telah membeli Honda Mobilio semenjak mobil ini resmi diluncurkan pada bulan Januari 2014 lalu.
Harga Honda Mobilio yang sangat terjangkau itu mencakup performa mesin Honda Mobilio yang berkisar antara 1500 cc. Honda Mobilio juga menunjukkan kecintaannya dengan mesin yang ramah lingkungan sebab Honda Mobilio tidak mengeluarkan emisi yang terlalu besar. Hal ini sangat didukung oleh para aktivis lingkungan yang sedang galak-galaknya mendukung gerakan ramah lingkungan di era yang semakin besar ancaman atas radikal bebasnya terhadap masyarakat kita. Honda Mobilio akan menjadi salah satu terobosan baru yang paling mutakhir sebab dengan harga Honda Mobilio yang dikeluarkan oleh pabrik Honda, keluarga Indonesia dapat menikmati semua fasilitas paling modern yang dimilikinya. Selain itu, Honda Mobilio terkenal dalam pengiritan bensin yang digunakan saat Honda Mobilio melaju di jalanan. Kapasitas tangki bensin sebesar 35 liter tidak akan membuat penumpang Honda Mobilio kerepotan untuk bolak balik mengisi ulang, sehingga perjalanan keluarga dalam liburan tidak akan terganggu dengan penggunaan bensin yang boros.
Honda membuat desain yang paling unik karena Honda Mobilio berbeda dari mobil-mobil yang pernah diproduksi oleh Honda sebelumnya. Hal ini terlihat jelas dari warna-warna yang melekat pada Honda Mobilio. Warna yang ditawarkan sangat berbeda dengan warna yang pernah digunakan produk manapun. Hal ini tentu saja membuat Honda Mobilio menjadi mobil yang sangat menarik dan mewah bagi keluarga Indonesia. Untuk memiliki Honda Mobilio, harga Honda Mobilio dapat ditebus dengan cara kredit, yang bisa ditemukan di beberapa agen dealer yang bekerja sama dengan pabrik Honda. Tidak perlu merasa khawatir apabila stok Honda Mobilio tidak tersedia karena produk ini baru akan membanjiri pasaran di kota-kota besar Indonesia mulai bulan Maret kemarin.
Pastikan Anda miliki Honda Mobilio sekarang juga, dengan memesan di agen terdekat. Pabrik Honda menargetkan untuk menjual 80.000 unit Honda Mobilio di pasaran Indonesia. Angka ini tentunya akan dengan mudah ditembus sebab harga Honda Mobilio sangat terjangkau di kantong para keluarga Indonesia. Irit bensin, kenyamanan maksimal yang bisa didapatkan keluarga Indonesia saat liburan, desain yang elegan dan menawan, akan segera menjadi milik Anda dalam waktu dekat ini. Honda Mobilio pilihan keluarga Indonesia!
Berikut Harga Honda Mobilio untuk wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, Tambun dan Cikarang.
No. Honda Mobilio Harga *
1. Honda Mobilio S Manual Rp. 159.500.000,-
2. Honda Mobilio E Manual Rp. 179.000.000,-
3. Honda Mobilio E CVT Rp. 189.500.00,-
4. Honda Mobilio CVT Prestige Rp. 198.000.000,-

Untuk info kredit dan pemesanan Honda Mobilio dapat menghubungi kami di 0812-1269-4004 / 0878-8099-6117 (WhatsApp). Dapatkan penawaran terbaik dari kami selama promo , jika Anda sibuk Anda cukup menghubungi kami dan kami akan datang ketempat Anda atau tempat yang Anda inginkan. Untuk melihat daftar harga mobil Honda Merk dan Type Lainnya Kunjungin http://hargahondaterbaru.com/ Sumber www.google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar